TSU.co, Cara Mendapatkan Uang Di Jejaring Social TSU


Buat yang belum tau yuk gabung sekarang! SocialMedia seperti Facebook Dan Twitter kalo di TSU kita bisa mendapatkan uang dan dibayar oleh mereka hanya dengan cara LIKE dan POST saja. Pengguna TSU hingga saat ini sudah 3Jutaan Pengguna dan Penguna dari Indonesia hanya sekitar 3%

SocialMedia ini baru berusia 1 Tahun kurang semenjak rilisnya tahun 2014 lalu
Ayo gabung sekarang sebelum Social Media ini bomming di Indonesia.
Usernamenya masih banyak buat nama - nama Indonesia dan ini juga bisa didownload di Google Play atau Apps Store.

Cara Daftar TSU.Co ?

Ok, Udah Jelas ya penjelasan diatas, nah kamu cuma main Social Media aja bisa dapat uang? mantap bukan? tenang aja, TSU bisa diakses di Website maupun Android anda kok.
Ok berikut Ini saya ajarin cara Daftar, Untuk daftar kamu perlu Invitation Code / Shortcode.
1. Langkah pertama, menuju Website tsu.co
2. Kalau sudah langsung aja Isi data2 kaya Social Media lainnya 
3. Langkah selanjutnya, Verifikasi TSU melalui Email yang sudah didaftarkan tadi
Catatan : Daftarnya memang disarankan harus pake shortcode akun TSU yang sudah terdaftar sebelumnya, JADI KALO GA PAKE INVITATION CODE atau SHORTCODE GA BISA DAFTAR, Buka tsu.co nanti akan di arahkan ke pendaftaran.

Bagaimana Cara Mendapatkan Keuntungan Dari TSU?

Kunci utamanya adalah konten, semakin banyak konten yang anda buat semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Cara membuat konten cukup mudah, cukup update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun seperti pada media sosial Facebook, Twitter dan lainnya.
Berikutnya adalah teman, semakin banyak teman berarti semakin banyak orang yang melihat konten kita. Semakin banyak yang like/suka akan meningkatkan nilai konten kita.

TSU Apa ya?

TSU adalah Jejaringan Social yang baru launching 21 Oktober 2014 yang berasal dari New York Oleh Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin dengan investasi startup $ 7 juta dari Sancus Capital Prive.
TSU Hampir sama dengan Social Media Yang lain Seperti Facebook, twitter, Path, Instagrrm dan sejenisnya lagi, Apa sih yang membedakan?
" Situs Ini memberikan Penghargaan kepada penggunanya Berubah UANG Loh " Dari Mana uangnya? Dari Semua IKLAN dan KONTEN yang ditampilan di TSU, Pendapatan yang didapatkan dari sponsor maupun partner akan dibagikan kepada pengguna mereka sampai dengan 90%, Untuk TSU Hanya 10% saja.!!!
Nah... Coba agan2 bayangkan tuh si Mark Zuckerberg Ceo dari Facebook uangnya sampe berember - ember semua dari Konten dan Iklan, Harusnya itu bisa dibagikan sama pengguna Facebookan? Sampai disini sudah mengerti ya?
Menarik Bukan? Hanya Main jejaringan Social, Bisa mendapatkan Uang?
Paradigma dan Detailnya
Facebook mengambil 100% dari pendapatan iklan untuk dirinya sendiri tetapi bergantung pada kita semua untuk menghasilkan konten yang diperlukan untuk menjual iklan. Berbeda dengan tsu, karena Tsu akan membayar Anda ketika orang lain berbagi konten Anda.
Tsu Sosial & Jaringan Pembayaran adalah jenis baru dari jaringan sosial yang benar-benar membayar anda untuk menggunakannya seperti anda menggunakan Facebook. Semakin banyak posting yang Anda buat dan semakin banyak Like+ komentar menentukan berapa banyak uang yang anda hasilkan.
Writter By : Alfian Alfhareezhy
Latest
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Ridwan
AUTHOR
Minggu, 03 Mei, 2015 delete

Blog ente udah ane Folow :)
Salam BLOGWALKING
Follow balik dan Komen balik
Wanstechno.blogspot.com

Reply
avatar
A1962W
AUTHOR
Senin, 02 September, 2019 delete

Saya mau daftar di tsu.co tidak bisa siapa yang mau bantu saya agar bisa daftar,

Reply
avatar