[COMING SOON] BoBoiBoy The Movie : Sfera kuasa


Bagi adik-adik pencinta kartun Boboiboy, Animonsta Studios Rilis Official Teaser BOBOIBOY: THE MOVIE yang rencananya akan hadir di bioskop pada November 2015. Selain serial Upin Ipin, film animasi dari Malaysia ini juga digemari anak-anak di Indonesia.
Animonsta Studios Rilis Official Teaser BOBOIBOY: THE MOVIE. Di dalam teasernya grup alien yang diberi nama “The Tengkotak” datang ke bumi dan menyandera Ochobot (robot boboiboy) untuk mencari kekuatan abadi “Sfera Kuasa” melalui bantuan Ochobot. Boboiboy, Lala, dan Ying dengan kekuatan supernya berusaha untuk menyelamatkan Ochobot dan berkompetisi dengan alien untuk menemukan “Sfera Kuasa”. Film animasi yang bergenre petualangan, action, dan komedi akan hadir di setiap adegannya.
Film ini merupakan film pertama BoBoiBoy dalam versi layar lebar. Dan direncanakan berdurasi 90 min / 1:30 jam. Di dalam film ini boboiboy akan mengeluarkan kekuatan supernya yang berupa angin, sinar, bumi, dan air. Lala memiliki kemampuan meringankan tubuh, sedangkan Ying memanipulasi waktu, dan Gopal manipulasi molekular.

Official Teaser BOBOIBOY: THE MOVIE


SELAMAT MENUNGGU :V
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Huda
AUTHOR
Selasa, 07 April, 2015 delete

izin download buat adik yang ada dirumah :)

Reply
avatar
sape
AUTHOR
Selasa, 07 April, 2015 delete

Mntab bro. Amzing

Reply
avatar